Minggu, 22 Mei 2011

i'm back in the dark

"back in the dark" entah kenapa gue ngomong itu. padahal rumah baru bayar listrik (emang listriknya dicabut?) terus rumah gue ngga mati lampu ._.  hahaha bukan itu maksudnya blogger :D maksud gue, gue  kembali ketempat yg gelap dimana gue itu penutup diri, apa yg gue rasain gue rasain sendiri. 
     gue mikir "back in the dark" itu pas mau tes psikotes di smansa. tengok kanan, tengok kiri liat depan liat belakang orang orang yg ikut tes pada punya temen dari SMP yg sama, nah gue? emang ada temen dari SMP yg sama, cuma orangnya gitu-gitu ¬_¬ eh jangan negative thinking dulu yaa, maksud farah "orangnya gitu gitu" yg kurang begitu kenal. akhirnya merana deh sendiri (X╭╮X) ketemu sahabat gue waktu SD cuma dia asik sama temennya, masa iya gue tongkrongin? atuh jeh gua kacang, dia merasa ngga enak. jadinya kaya gini deh ˘°˘ 
     Akhirnya tes selesai, udah keluar dari ruangan, tetep aja gue merana ;( keluar dari sekolah sendirian, naek angkot sendirian, mana diajak ke pasar dulu lagi! fuck buat mamang angkot
п┐►_◄┌п┐ 

     sampe rumah gue mikir, gimana kalau gue keterima disitu tapi ngga punya temen? sok iye mah keterima -_-. padahal ini kemauan gue sendiri, di SMA nanti gue mau berubah eh malah jadi ciut tuh nyali -.-" akhirnya yaaa begini :/ 
tapi emang iya kali ya farah udah dari dulu balik ke tempat yg gelap. farah orangnya susah menerima sikap orang laen, kalau boleh jujur farah orangnya lebih ter'fokus ke dunia komik dan dunia maya dari pada dunia nyata, farah bisa ngerasain apa yg namanya "cinta" itu di dunia komik bukan di dunia nyata. bener bener suram ya hidup farah ¬_¬ tapi gimana lagi dari dulu sampe sekarang gue tetep berada di dunia suram, cuma sekarang gue udah berani curhat ke febi tentang orang yg gue sukain ;) hehehe~ 
yaa intinya kalau gue masuk SMA gue bisa ninggalin dunia yg suram dan dapet pacar ;p amiiin :D
temen temen blogger doa'in farah yaaa :3 support farah juga yaa ;3 thanks before :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar