Selasa, 06 September 2011

Goodbye Holiday And Welcome Homework -_-

     Malam ini adalah malam terakhir dimana gua liburan lebaran tahun 1432 H. Oh ya sebelumnya minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin ya O:) 

     Okay back to my homework. baru aja gua liat pr matematika entah kenapa gua langsung mual dan langsung muntah. Jangan - jangan.... Gua dihamilin itu buku lagi?! oh tidak mungkin, gua ga tertarik sama dia. Liat tampangnya aja ogah. Kalau gua liat dia, itu karna terpaksa saja :p hohoho. Yg bikin gua kesel sama matematika itu satu cara beribu - ribu soal nya. dan gua ngga ngerti! kalau mau kaya fisika atau kimia aja gitu satu cara, satu rumus, satu soal! horas fisika kimia!

     Alhamdulillah udah bisa ngeluarin unek - unek yg ada didalam hati :D farah harap moga bisa ngerti dan menyukai pelajaran matematika, kimia, dan fisika . Dan semoga besok cuma halal bihalal dan bebas. AMIN YA ALLAH!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar