Rabu, 23 Mei 2012

fukin quote

            “sometimes, I wanna give up on you and move on”


        Pernah ga sih kalian berfikiran seperti kutipan diatas? Kalau gua jawabannya adalah iya. Perasaan ini yang sedang gua hadapin sekarang. Disaat gua suka sama orang dan orang itu menyukai orang lain, ya jika orang tersebut dibandingkan dengan saya bagaikan seorang rakyat jelata dan putri mahkota. Agak berlebihan ya? Tapi mau gimana lagi, emang kenyataannya seperti itu. Seorang pangeran yang sangat tampan akan sangat serasi jika dia bersama putri mahkota daripada dengan seorang rakyat jelata. Sebagai rakyat jelata gua harus senang dengan pasangan tersebut.
        Kembali ke cerita, sebenernya si tampan belum ketauan suka sama cewe itu atau ngga tapi firasat gua mengatakan iya dan gua bersyukur si cewe tersebut udah punya pacar. Tapi gimana sih perasaan lo kalau orang yang lo suka, sukanya sama orang lain? Pasti gendek kan? Daripada gendek gue sempat berfirikir gua mau give up.

2 komentar:

  1. Jangan menyerah kalo kata lagu..
    :)
    Salam Kenal dari saya
    http://www.bamz3r.tk

    BalasHapus
  2. Terima kasih! :D oke saya akan berusaha untuk bisa berteman dengan pangeran yang saya sukai ;) big thanks for you!!

    BalasHapus