Jumat, 06 Juli 2012

Afien's Birthday Ψ(`▽´)Ψ

Tanggal 28 Mei lagi - lagi anak 7 ada yg berulang tahun. Siapakah dia? Ya dia adalah si homo Afien. Tapi 7 ga ngerayain di tanggal itu. Kasihan afien dia sampe sms gua gini:

Afien: "Gua ga dapet hadiahnya nih? wkwk"
Gua: "Duit gua abis fien buat beli hadiah kang Angga"
*tiba - tiba Afien ga bales sms gua*

perkiraan gua sih si Afien ga bales karna omongan gua terlalu jujur kali ya? emang apa salahnya sih jujur? mending jujurkan daripada bohong? muehehehe  (‾⌣‾)♉

tapi sejahat - jahatnya 7 yg ngelupain ulang tahun Afien *ceritanya* kita tetep ngerayain. Waktu yang tepat adalah saat rapat classmeeting! kenapa? karna itu program 7 jadi gapapa kan? muehehe. Di tengah - tengah rapat gua sama ega izin buat ngambil kue, tapi tentulah alasan izinnya gabilang kalau mau ngambil kue. kenapa? atuh kalau bilang mah namya bukan surprise -_-


Surprise!!

HAPPY BIRTHDAY KAULIKA AFIEN PRATAMA!
SEMOGA MAKIN NORMAL GAK HOMO LAGI
SEMOGA PANJANG UMUR  & SEHAT SELALU
SEMOGA IDIOTNYA BERKURANG
SEMOGA CEPET DAPET PACAR!
AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar