Sabtu, 11 Agustus 2012

Buka Bersama OSIS 58

Haloooooo Blogger!
tanggal 30 Juli kemarin diadakan buka bersama OSIS 58 yg diadakan di rumah gue xoxoxo. H-1 bukber, otak gue selalu memikirkan hal -hal negatif yg akan terjadi di hari H. Misalkan "gimana kalau pada ga dateng  seniornya?" atau "kalau gamuat depannya gimana?" "kalau... kalau dan kalau..." itu yang selalu gue pikirkan. Dan untungnya aja semua pikiran negatif itu ilang seketika. Tapi satu hal yang ga gue suka pas bukber adalah junior yang punya acara, tapi pada kemana ini juniornya? kenapa kesannya gua yang ngadain acara? agak kecewa memang tapi untungnya mereka dateng. Dan Alhamdulillah acara sukses, yap bukan acara bukber aja di rumah gue tapi ada kejutan kecil... Surprise buat kang Asep, Cici, Wulan, Kang faris :3 mihihi ini dia piccunya
























thanks guys for today! makasih yang udah dateng ke rumah gue dan mau bertanggung jawab buat beres - beres :p muehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar