Jumat, 15 Juli 2011

tatapan mata -_-

Siang blogger~ hari ini posisi tempat duduk udah berubah. Pas gue masuk kelas, gue bingung mau duduk sama siapa. Yaudah lah daripada bingung mending gua taro tas di tempat biasa, barang kali aja Mrs.A mau duduk sama gue lagi, eh barang masuk Mrs.A bilang gini “ini posisi tempat duduknya udah bebas’kan?” dari situ gua nyadar dia gamau duduk sama gua, yaudah daripada bingung gua cari temen sebangku yg laen, lagian gua ngga akrab sama dia and finally gua duduk sama Isna :3
Pas gua ke kantor mau ngambil kerudung, si Mrs.A ngeliatin gua kaya apa gitu, bisa dikatan kaya mikir “negative thinking” tentak gue, atau kaya ngerasa jiji sama gue -_- grrrr..
Gua ngga suka sama tatapan matanya itu >.< yaudah gua berusaha ngindar tatapan matanya itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar