Sabtu, 09 Juli 2011

X - 7

hellow blogger~
hari ini adalah hari sabtu tanggal: 9 juli 2011. Dimana hari pertama gua sekolah di smansa. Seperti biasa yg namanya "anak baru' pasti mula mula masuk itu adalah MOS (masa orientasi siswa). dimana anak anak kelas 10 akan di suruh bawa barang yg aneh aneh =.= dan gua masuk kelompok "Marie Carie".
pertama gua masuk situ adalah mundar mandir ga jelas dan termanga terlebar lebar karna di kelas gua ngga ada cowo yg cakep =.=. and finally gua duduk sama Maudy. gua diem dan dia juga diem yasudah kita pediem diem u.u wkwkwk. untungnya ada kakak osis yg baik mindahin gua dari situ dan duduk bareng Aida. Aida itu walaupun gua belum kenal baik tapi gua rasa anaknya seru, abis bisa diajak diskusi sama dia :3 hehehe. adahal yg bikin gua marah, kenapa mulai mosnya dari hari minggu!!! >.< kesel banget. yaa tapi yg paling gua sebelin bawa barang yg aneh aneh -.- ini dia barang barang yg gua bawa buat besok:

~AIR IT'S IN ME
~MINUMAN NON ELEKTROLIT
~BATU BATA ARGENTINA
~DUA LENGAN NASI
~CIKI CEWE NAKAL
~SI MANIS BISA BERJALAN
~MIE PEDULI
~UANG 5000 BERGAMBAR PRIA BERKUMIS
~TAS KRESEK WARNA MERAH DAN TALI RAFIA WARNA BIRU
~SENDAL JEPIT SWALLOW HITAM
~BAJU OLAHRAGA
~BAWA 3 LEMBAR KORAN
~PITA BEWARNA EMAS DENGAN PANJANG: 5,7. DAN LEBAR :2 CM
~ALAT SHOLAT
~BUKU TULIS CUEK.
BANYAKNYA: 57 LEMBAR
SAMPUL: PUTIH
BERGAMBAR UANG DENGAN JUMLAH: RP. 5.700

Yg paling bikin gua kesel adalah:  
~di buku tulis "cuek" itu harus berisi not balok, angka dan lirik Indonesia raya
~di buku tulis "cuek" itu harus berisi not angka, dan lirik mars smansa
~di buku tulis "cuek" itu harus berisi biografi Marie Carie

dalam waktu satu hari harus nulis sebanyak itu? gempor gempor deh tangan gua >.<

2 komentar: