Sabtu, 31 Desember 2011

Last memories in 2011

1. Lulus UN SMP
2. Misah sama sahabat - sahabat SMP yaitu Febby, Ripda, Putri, Caca, Farah diba :(
3. Masuk SMA yg gua mau
4. Pindah sekolah dari SMPN 15 kota serang ke SMAN 1 kota serang
5. Merasakan MOS ( masa orientasi siswa SMA)
6. Hari pertama MOS telat
7. Masuk kelas X7
8. Deket sama anak anak kelas X7
9. Suka sama kakak kelas yg dikasih nama ujung :p
10. Punya sahabat baru yg namanya Desti, Meita, Ega, Nanda, Panji, Kurkur, Adi, Ilyas ({})
11. Buka bareng sama anak anak X7 di pondok tiara
12. Diucapin "happy birthday farah!!" sama anak - anak kelas dari gua dateng sampe gua balik
13. Punya selingkuhan :p huehehe
14. Masuk OSIS 58 ;DD
15. Masuk sekbid 7
16. Menemukan keluarga kedua di osis 58
17. Memiliki rumah kedua yaitu RO ( ruang osis)
18. Punya abang - abang dan teteh yg baik sama gua yaitu kang Jallu, kang Angga, afien, teh Arika ({}) :*
19. Merasakan punya kakak
20. Diledekin "MAKIBAO" sama akang teteh di osis -_-
21. melakukan program pertama osis yaitu Smansa Cup dan itu termasuk program gua
22. ngerjain teh arika saat ulang tahunnya di radar banten
23.  Punya twins terunyu yaitu wulan dan cici  ({}) ;**
24. Merasakan apa yg namanya ditilang 
25. Ke salon bareng wulan, cici dan berfoto riang serta blow mahal ;;)
26. Rambut gua dipotong menjadi pendek 
27. Melihat hasil rapot yg bagi gua kurang memuaskan dan bagi nyokap g ua memuaskan
28. hang out bareng Febby, caca muter - muter ke cilegon 


Well, mungkin masih banyak kenangan terindah di tahun 2011 ini,tapi ini yg bagi gua berkesan. buktinya sampe sekarang gua inget terus? :p mehehe
yg pasti tahun 2011 ini lebih baik daripada tahun 2010 dan gu a berharap di tahun 2012 lebih baik lagi daripada tahun 2011 :) amin.
mudah - mudahan di tahun 2012 bisa menjadi yg terbaik untuk semua orang dan untuk diri sendiri :) amin 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar