Sabtu, 17 Desember 2011

Where's my real smile? :(

     Entah kenapa akhir - akhir ini gua kembali lagi seperti dulu, menjadi perempuan yg pendiam dan tertutup. Salah satu penyebab gua kaya gini adalah karna hidup gua yg selalu sama. Bukannya gua ga mensyukuri hidup, gua mensyukuri hidup. Cuma kenapa hal yg ga mau gua ulang, yg mau gua lupain, malah terulang lagi. Contohnya, semua orang suka ngebohongin gua lewat cerita - cerita yg menurut gua ga masuk diakal. Apa lo ga bosen denger cerita yg isinya semua hanya  lie, lie, and lie? apa ga kesel? ngedengerin cerita yg palsu itu apa ga kesel? apa itu ga ngebosenin?

     Gara- gara itu gua jadi begini, malah jadi penutup dan pendiem! oke itu gapapa selama senyum dan tawa gua ga palsu, tapi kenyataannya? setiap kali gua ketawa atau senyum pasti itu semua bohong! ah damn gara - gara kalian gua jadi kaya gini!!! Gua ada ditempat, gua ada disitu, tapi pikiran gua gada disitu, pikiran gua kosong. Apa ada yg menyadarinya? apa ada orang yg sadar gua jadi kaya gitu? jawabannya gada :'')

     seseorang, tolong balikin senyum dan ketawa gua yg dulu. Tolong ubah gua menjadi gua yg dulu. Thanks guys.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar