Kamis, 27 September 2012

27 September 2012

MALEM BLOGGER!
Hari ini gue mau nyampah disini, ngeluarin unek - unek yang mungkin udah gabisa gue tahan lagi. Dimana rasa sabar mulai siap dalam keadaan siaga untuk meletus. Gue ingetin ini baru siap bukan udah. Apasih sok asik gue, tapi suka - suka gue lah. oke gue mau mulai cerita.
Jujur ya, gue bingung mau mulai darimana, soalnya ini masalah yang dirahasiakan. Tapi gue pengen cerita! gue kesel! gendek! tau gendek ga? kalau gatau cari sonoh di mbah google. Fix balik ke awal, Gue punya temen, dia cowo panggil aja dia Beruang. Beruang itu seangkatan sama gue, cuma gue anggep dia kakak gue karna alasan tertentu. Gue ga deket sama dia, cuma kalau butuh aja kita baru deket. Nah akhir - akhir si Beruang bikin masalah gak masalah juga sih cuma ya gitulah susah ngejelasinnya. Dan orang - orang gaberani buat ngomong sama dia kalau hal yang dilakuin dia itu salah, tapi menurut gue sih biasa aja. Dan karna orang takut lawan dia akhirnya gue yang dicecer karna gue adenya. 1 orang salahin gue ga masalah, 2 orang dan hampir semua orang ngeroyokin gue. Gue bingung padahal gue ga salah apa - apa, Beruang yang bikin ulah. Tapi kenapa gue terus yang terus dicecer? salah apa coba gue? apa orang - orang gatau betapa gue capenya ngadepin Beruang dan gue gatau apa - apa tiba2 di judge abis - abisan? apa ada yang tega liat gue? GA ADA FAR! miris. Tiyik puncak adalah sekarang dimana dia nyuruh gue suatu hal dengan alasan yang ga jelas, bagi gue sih kalau gamau ikutan bilang jujur jangan pake bohong apalagi ke gue, mana alasannya ga masuk akal lagi. tidak pro untuk berbohong. dan ujung - ujungnya gue lagi yang kena. Gue lagi yang disalahin. Semua gue. Dimana - mana cowo itu yang ngelindungin cewe, bukan cewe yang ngelindungin cowo! buat apa coba lo atlet karate kalau gue yang mesti lindungin elo dari yang begituan? lo yang nyari masalah gue yang mesti tanggung jawab, gue yang kena amuk masanya. orang yang kaya lo itu disebut BANCI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar