Sabtu, 15 September 2012

Tragedi Sakit Panas

Waktu SD lebih tepatnya kelas 3 (mungkin ya) gue paling benci sama hari selasa. Kenapa? karna hari selasa adalah hari dimana gue mesti les aritmatematika dan gue benci itu. Hokinya entah mau percaya atau tidak gue bisa bikin penyakit panas datang di hari yang sangat gue benci itu, jadi setiap hari selasa lebih tepatnya pas siangnya gue bakal sakit panas dan bakal sembuh seketika besoknya :p xoxoxo. Emang sih ga setiap hari selasa gue sakit panas secara tiba - tiba kaya gitu, yaah kalau gue malesnya sangat amat males gue baru akan membuat penyakit panas dan wala! penyakit panaspun datang seketika!!! HOHOHO *Evil Laugh*

Ternyata sesuatu yang tidak diharapkan datang...
Sesuatu yang dimaksud disini adalah sakit panas yang biasa gue buat secara tiba - tiba dan sembuh kebesokan harinya, malah menimbulkan efek samping. Efek samping disini adalah dimana penyakit itu berkelanjutan. Sakit panas itu gabisa sembuh seketika, malah panasnya nyampe 40 derajat celcius. Dan karna penyakit sialan itu ga turun - turun gue dibawa ke rumah sakit. 
Sesampainya di rumah sakit gue langsung dibaringin di tempat tidur. Hal yang gue inget di dalam ruangan itu adalah selimutnya warna merah (sumpah Far, ga penting banget). Karna gue bosen kerjaan gue cuma natap langit - langit ruangan itu yang ga jelas ruangan apa gue nengok ke kanan, disana ada pemandangan kakek gue lagi ngomong sama dokternya tentang obat - obatan gitu. Karna panik gue malingin muka ngadep ke kiri, dan ternyata di sebelah kiri lebih menyeramkan daripada di kanan. Yaitu ngeliat papah yang lagi ngobrol sama suster tentang SUNTIKAN. Jujur, gue ga takut yang namanya suntikan buktinya waktu gue kelas 1 SD gue seneng banget disuntik pertama kalau ada suntik penyakit gitu. Tapi ini beda kondisi!! entah kenapa nyali gue langsung nyiut liat itu suster megang suntikan. Dan akhirnya gue kelabakan, gue tengok kanan pemandangan masih sama, gue tengok kiri pemandangan juga sama. Lantas gue mesti liat apa? apa yang mesti gue liat?! dan akhirnya gue memutuskan untuk merem.

 dan pas gue buka mata semua orang udah ngerubungin gue. Alasan mereka ngerubungin gue adalah karna gue mau di infus dan itu mesti disuntik. Panik? ya gue sangat panik. suster baru ngebersihin tangan gue pake kapas entah dikasih cairan apa itu kapas, dan saat jarum suntik ada di langit gue teriak sekenceng - kencengnya dan ngamuk di ranjang layaknya orang gila. Semua orang sibuk nenangin gue dan gue malah makin teriak - teriak ga jelas ngomong apa.  Akhirnya pahlawan kesiangan pun dateng menyelamatkan gue, nenek gue. Dia ngegotong gue dari ruangan sial itu dan mangku gue di luar. gue masih sesenggukan nangis ga jelas dan ditambah lagi bikin ada orang - orang yang ada di luar sawan liat gue akhirnya gue disuruh pulang aja alias ga jadi dirawat. Betapa bersyukurnya gue waktu itu :''

Sampe di rumah gue masih mikirin kejadian yang gue alamin barusa situ  dan gue ngeliat tangan gue yg dikasih hansaplas padahal ga diapa- apain itu. dan gue tidur karna cape nangis. Keesokan harinya panas gue nurun seketika dan dari kejadian itu gue kapok bikin penyakit panas itu lagi! dan ditambah lagi gue jadi strong girl yang ga pernah kena sakit panas lagi!!  yaaah antara seneng dan sedih sih u,u wkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar