Senin, 31 Desember 2012

Entri Terakhir Bulan Ini

   Good Day everyone!
Well, mungkin ini Entri pagi terakhir bulan ini, dikarnakan besok sudah memasuki bulan baru dan tahun baru \(´▽`)/ yay! Untuk harapan - harapan ditahun yang akan datang nanti di entri baru yaa, soalnya di entri ini saya mau cerita dulu:p muehehehe.
   
"Keep calm far, ga harus kok perhatian itu jadi pacar atau apalah, lagian juga kita masih punya orang terdekat yang ngasih perhatian"


  
   
Kalimat ini dikatakan temen gue disaat gue cerita tentang Ramen (bias gue yang dulu). Oke dia orang kedua yang gue kasih tau siapa nama asli ramen -_- err bodohnya Farah. Dan seperti perkiraan gue dia syok ketika tau siapa ramen sebenernya, entah sih dia syok atau engga gue ga ngomong langsung soalnya, dan untuk pertama kalinya lagi gue udah mulai ngebuka hati buat curhat ke orang selain Cici, Wulan. Pertamanya sih gara - gara main truth or dare eh malah jadi kebablasan cerita-_-. Pertamanya gue agak males pas tau jawabannya cuma "pukpuk buat farah" Jawaban standar, jawaban yang ga bisa nyelesain masalah, jawaban yang bikin gue males buat curhat ke orang itu, Menurut pikiran gue buat apa cerita panjang lebar dan kalau jawabannya cuma "sabar farah" atau "pukpuk buat farah"? ga berguna. Butuh sih simpati tapi gue juga butuh pendapat dari orang itu, dan untungnya dia bales ga cuma "pukpuk buat farah" tapi mengeluarkan kalimat mutiara diatas :3 fufufu.

     Saat ngebaca ini gue sadar kalau buat apa orang yang perhatian itu jadi pacar? toh pacaran juga ujung - ujungnya putus dan mungkin orang itu bakal jadi ga peduli lagi sama kita, dan lagi ga mesti pacar yang peduli, misalkan orangtua, sahabat kita, banyak far banyaaak. Kenapa lo bisa lupa sama teori ini sih? dan darisitu gue udah ga mikirin lagi orang yang peduliin gue harus jadi pacar gue. engga ga mesti gitu. Ga peduli lagi mau Ramen, Pete atau siapapun itu harus jadi pacar gue, mereka peduli aja lo harus bersyukur Far, Amin deh kalau kesampean jadi pacar *eh. Ngomong - ngomong makasih ya buat temen gue yang mau dengerin cerita gue dan bahkan ngasih saran yang sangat tepat  (з´⌣`ε) hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar