Senin, 24 Desember 2012

Selamat Hari Senin!!!

     Hari ini adalah hari Senin yang dimana sudah dilaksanakannya liburan panjang *prok prok*. Hal yang gue rasain dipagi ini adalah unmood, kesal, sedikit jealous. Penyebabnya adalah karna gue ngestalk twitter seseorang. Oh iya udah lama banget ya gue ga cerita tentang siapa orang yang gue suka? hahaha mau nulis sih tapi.. tempat ini udah ga aman buat cerita. Padahal disinikan tempat paling enak buat curhat, ga ada yg ngelarang, ga ada yang motong, selalu sabar sama apa yang gue ceritain. Kalau tempat ini aja udah ga aman terus gue mesti cerita ke siapa? ke temen - temen gue? yang ada cerita gue dipotong atau engga cuma dibilang "sabar far". Ya emang enaklah ya jadi saya bisanya cuma ngedengerin cerita orang dan cuma bisa mendem cerita sendiri sampe ngegendek bener - bener. Puk puk deh buat gue =)) ha ha ha.

     "kalau gitu curhat aja far ke gue".
Kalimat itu tiba - tiba muncul dibenak gue. Seseorang yang menawarkan diri untuk menjadi tumpangan cerita gue. Orang yang menawarkan dirinya itu adalah bias gue atau orang yang gue suka. Biar lebih enak kita kasih inisial aja "pete". Saat dia menawarkan dirinya untuk menjadi tampungan cerita gue, gue sempet diem lama ga ngomong. Yang gue pikirin adalah "gimana caranya gue mau curhat ke lo kalau hal yang sering ngeganjel dihati gue yang pengen gue temuin solusinya itu masalah lo?" pengen gue langsung ngomong kaya gitu, tapi suasananya nanti jadi ga enak kan?. Nyiksa ini nyiksa. Dan suatu hari gue sempet ngestalk dia tentang masa lalunya alhasil dia masih punya masalah yang lebih rumit dan lebih nyiksa tentang masalah percintaannya. Hal yang menguatkan gue untuk ga curhat ke dia. "gimana gue mau cerita ke lo kalau lo juga masih punya masalah? yang ada gue ngebebanin lo." Sampe hari ini gue belum pernah curhat sama dia. pengen sih tapi ya gitu, mau gimana lagi =)) Akhirnya solusi yang kurang tepat untuk saat ini adalah mendem, tampung sendiri aja far, semua orang juga punya masalah ko yang lebih berat daripada lo. Semangat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar