Senin, 27 September 2010

Lebe --"

cerita ini bukan tentang gue tapi tentang sodara gue , sebut ajah di N ...


dia itu masih sd ,hmmm kelas 6 dia udah pacaran . parahe kelas 6 udah pacaran, gue ajah yg kelas 9 masih single~wk (ituh sih laen cerita na bu ) back to story, katanya dia pacaran ama cowo namanya R kata D ( sodara gue yg laen, tapi sekelas ama N ) si R ini cakep , putih , idup lagi !!! wkwkwkwk (ngelawak dikit bolehlah :P )


setelah dah beberapa lama pacaran ,ternyata si N pacaran lagi ama cowo yg namanya S !!!! ckckckck
selingkuhan geto maksud gue , parah banget ea ??
dan ternyata si R tau kalau cewekna si N itu selingkuh dan dia ke kelas si N manggil manggil geto sepertinya adegannya seperti ini  :

( berada di depan pntu )
R : NNNNNNNNNNNNNNNN !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!   ( singkatan nama )
( menuju pintu )
N : ada apa R ?
R : kita PUTUS !!
N :  kenapa ?
R : karena kamu selingkuh sama S !!!

(entahlah apakah dialog ini benar atau tidak, karena gue ga ada di tempat kejadian dan sodara gue si D juga gak tau, hehehe gue bisa ngebuat dialog ini mirip kaya di film film ajah . wk~ )


setelah itu N masuk kedalam kelas dengan muka pucat dan disitu dia pingsan , akhirna dia digotong ama temen temen'na . what ??!! baru di putusin cowo ajah ampe pingsan segala ? ! lebe bangett malu maluin gue ajah yg sebagai cewe !!!! >o<


hebatnyaa si N pacaran ampe sekarang ama mantan selingkuhannya yg sekarang jadi pacarna ....
tapi anehnya kok si N suka ama dia padahal si S itu kata sodara gue si D orangnya item , jelek , idup lagi !!
wih kalau gue ogah, kalau gue jadi N mendingan we jadian ama si R dari pada sama si S !!


but semua udagh tergantung ama tuhan dan selera... ( ternyata gue bisa bersabda juga ea ?  )
wkwkwkwkwk~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar