Senin, 27 September 2010

rekening

ohh my god !!!!
ada banyak barang yg mau gue beli lewat internet,but kenapa harus pake rekening ?!
apa gak bisa gitu kirim uang pake wesel pos ???


gue tuh mau beli banyaaaaaaaaaak barang lewat internet,maklum jarang keluar rumah kecuali sekolah~wk
contohna : gue mau beli komik lewat internet,gue mau beli baju,mau beli sepatu,hair iron, atau apapun...
tapi kenapa harus pake rekening ??

gue belom punya rekening,gue gak ngerti gimana makenya , dannn kalau gue mau beli barang masa pake rekening emak or bapak gue ??
ga enak banget gitu alesannya masa gue bilang kaya gini " mah,farah mau pinjem rekening mama buat beli komik,nanti uangnya di ganti " pasti deggh ga bakal di pinjemin 100 %


kira kira kapan ia gue punya rekening ?
huft...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar