Minggu, 03 Maret 2013

HELLO NEW HAIR

     Tanggal 27 Februari adalah tanggal peramalan gue, isi ramalannya adalah "Tanggal 28 februari, 1 serta 2 Maret gue bakal sial" entah gue dapet sugesti darimana dan ternyata emang bener! tapi bukan berarti karna gue bakat meramal lho itu hanay kebetulan semata ._. hehehe.Inilah kesialan yang gue alami:
Tanggal 28 Februari : banyak tugas numpuk, dikejar dead line, bayak hal yang harus disiapkan
Tanggal 1 Maret      : gue dibuat down setelah tahu kalau remed mandarin dan itu saat lagi ngerjain ulangan B.Indonesia. Ulangan TIK, ulangan B.Indonesia gue ga belajar.
Tanggal 2 Maret      : ada PHP bebas, tapi ternyata ada ulangan agama dan gue ga belajar.


FIX itu bener - bener sial. Hahaha sebenernya ga terlalu sial juga sih, dan pada tanggal 2 Maret gue buang sial dengan cara potong rambut! HAHAHA *evil laugh*. Sebenernya lasan gue potong rambut bukan gara - gara buang sial sih tapi karna rambut gue rontok parah, setengah rambut gue menghilang :'') dan akhirnya potong pendek, pendek bangeeeeet-____- mau ngeliatin fotonya agak ragu karna ga ada yang bagus. Nanti ya tunggu " HELLO NEW HAIR 2" wakakakak :-P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar