Senin, 04 Maret 2013

Say "Hi" To Monday! :D

     HI MONDAY!
Selamat hari Senin bloger! selamat beraktivitas kembali semua! Buat yang sedang libur selama seminggu selamat pagiiii. Buat kakak - kakak yang sedang mengerjakan UAS selamat mengerjakan UAS semoga diberi kelancaran :). Buat kamu yang lagi UAS isi yang bener yaaaa! (padahal gatau buat siapa). Ini masih pagi far please jangan ga jelas gini sih :') hehehe. hari ini gue mau cerita tentang siapa orang yang gue suka, yak ini dia~
     Pertama - tama sebelum saya bercerita saya ingin berdadah ria kepada Ramen yang sekarang udah punya pacar dan Pete. DADAAAAAAAAAAAAAAAHHHHH GO AWAY FROM ME! and then say hello to.......  HELLO BATU! wakakakak garing abis. Jadi ceritanya disini adalah gue lagi ga suka siapa - siapa dan hebatnya adalah ini lama lho gue gak suka sama orang, biasanya cepet banget sukanya dan ke g'erannya :'' hehehehe. Gue menemukan solusinya dari temen gue sih itu juga kata dia bilang kaya gini:


"Lebih baik jadi batu far daripada ke-g'eran"

     Teng! tiba - tiba - tiba kata - kata yang diucapkan temen gue langsung masuk ke otak, bener kata dia buat apa gue ke-g'eran? buat apa gue terlalu peka? toh ujung - ujungnya kalau itu bukan buat gue bakal nyeri hati dan dikiranya korban PHP padahal itu ulah kita sendiri </3 hiks. mending jadi batu yang gatau apa - apa. mending jadi orang yang cuek yang ga terlalu mikirin apa - apa walau ga terlalu cuek atas segalanya juga sih. Mending jadi orang yang selow menikmati hidup tanpa orang yang disuka, mending buka blog enjoy my life yang isinya ga jelas *apasih far*. Bener ga? kalau kata gue sih bener :-p hehehehe. Jadi kesimpulannya adalah "jangan suka sama orang dulu farah, banyak yang lebih penting daripada suka sama orang. Pikirin masa depan lo gimana kelak? Suka sama orangnya entar aja pas lo udah jadi orang sukses. Yah walau gue tau kalau gue ga bisa megang omongan gue tapi setidaknya ini pedoman dulu lah :)" hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar