Minggu, 03 Oktober 2010

cuma ngayal --"

malem blogger -.-
gak tau kenapa malem ini rasanya gak semangat banget, apa gara gara besok mau ulangan ? bisa jadi sih .

aih besok ulangan ia ? ih bego, bukannya belajar malah buka blog, maklum saya sudah sedikit belajar dan kalau saya sih kalau belajar malem malem gak bakal masuk otak kecuali pagi pagi :) wk.
orang yg aneh --"


hhhhhhh....
seandainya di hidup ini gak ada ulangan
seandainya di hidup ini gak ada beban yg keluar masuk dari hidup gue
seandainya di hidup ini gak ada masalah
seandainya di hidup ini gak ada yg marah marah
seandainya gue bisa.... dapetin apa yg gue mau
sendainya gue... gak disakitin terus sama orang yg gue suka


pasti gue seneng banget ngejalanin hidup gue,rasanya ringan,bisa tersenyum dengan senyuman yg bahagia , tapi.. kenyataannya gak bakal bisa :(
itu cuma khayalan gue semata
cuma khayalan dan khayalan -__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar