Sabtu, 02 Oktober 2010

my old friend

hari ini entah kenapa gue inget masa masa tk gue , ia walau serada lupa eh maap, salah bukan srada tapi udah lupa wk~


dulu gue punya sahabat cowo namanya........................... gax tau lupa,dia itu sahabat cowo pertama gue,dia itu orangnya baik,asik,suka maen sama gue, and yg lebih ngebuat kaget lagi dia suka ngejajanin gue, tiap hari malah !!! maklum waktu tk gue ga di kasih uang jajan sama emak gue, --" wuaa baik banget ia ntu cowo :) sampe sampe ibunya dia sama emak gue bilang kaya gini "wua,calon menantu" atau ngomong "wua, calon besan" .
setiap gue lagi sedih, dia yg selalu hibur gue..
setiap istirahat , dia yg jajanin gue ..
itulah kehidupan gue di mana gue belum ngerti cinta,suka dan disaat saat masa bermain,bebas,tanpa beban sedikitpun ...

dan hari itupun datang, dimana dia pindah ke bandung karena neneknya sakit disaat itu gue sedih banget sampe pulang sekolah . sampe-sampe emak gue nanya

emak: farah kenapa kok cemberut ajah ?
gue: ia abis dia .................... ( gak tau lupa namanya ) pindah :(


terus pas gue sd, sekitar kelas 5, emak gue ketemu sama dia dan sama ibunya, loh berarti dia ke serang dong ? bener ,tapi gak ketemu gue :(
ia biasa emak emak kalau udah ketemu pasti ngobrol ini itu , terus dia nanya ke emak gue

"tante,gimana kabar farah ?" kata dia
"oh,kabar farah baik kok :)" kata emak gue

sesampainya di rumah,emak gue cerita tentang itu dan gue kaget banget , langsung ajah gue tanya ke emak gue
gue: " mak , nama dia siapa ??? " penasaran
emak: " enggg,siapa ia emak lupa " santai

sampe sekarang gue penasaran sama dia
sampe sekarang gue gak ketemu dia lagi, lebih tepatnya lost kontak
sampe sekarang gue...... kangenn sama diaaa !!!!!!!!!!! >o<
:'(

entah kenapa gue sedih kalau inget ini, gue mau cukup ketemu dia dan ngobrol sama dia.. gak lebih !!
gue kangen sama dia :'(
meskipun begitu dia adalah sahabat cowo pertama gue :'(
gue harep dia masih inget gue :(
gue harep dia baca blog gue . amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar