Rabu, 13 Oktober 2010

fuck you 凸(>╭╮<)凸

for someone .


hey, lo itu sebenernya orang atau bukan ? bisa gak sih lo ga ngomong atau banyak tingkah selama 1 hari ? apa perlu gua jait mulut lo biar diem ? apa perlu gua iket di tempat duduk biar lo diem ?
heh.. lo tau gak sih, selama gua idup baru pertama kali gua ngeliat orang yg gak bisa diem .

apa.......
apa, lo gak bisa duduk manis di sekolah karena lo bisulan ?
apa, lo gak bisa gak ngomong  gara gara lo baru bisa ngomong ?

heh, sebenernya lo bisa gak sih hargain orang laen ?!
lo tau gak sih, kalau lo mau dihargain, lo harus hargain orang lain !!

inget ia *** semua orang punya batas kesabaran . 
kalau lo mau nguji batas kesabaran gua, okay silahkan !! but, lo harus terima resikonya . sekarang gue masih bisa sabar, tapi gak tau dah entar --"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar