Sabtu, 09 Oktober 2010

selesai ulangan :D

Akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !!!!!!!!!!!!!!!!!!!

selesai juga mid semester --" yooo ampun , bagaimana perjuangan gue belajar mati matian untuk mengalahkan selembar kertas yg berisi pertanyaan . ckckck sumpah setengah budeg !!
but gue udah selesai sama semuaa itu ,setelah selesai ulangan terakhir langsung degh metis sama sahabat :P wkwkwkwkwk



hhh...
walaupun ulangan udah selesai, tapi gue sebenernya masih s'rada takut sama nilai nilai gue :'(
berapa nilai gue ??? gak maoo remed  >o< no, i don't like it !!!!!!!! 
dari semua mata pelajaran yg gue takutin adalah :

1.Penjaskes , ia ialah gue sih masih mending praktek dah dari pada ulangan tertulis --"
2.Seni budaya , i don't like it !!!!!!! >o< maap kayanya gak tertarik banget ama seni budaya mau praktek atau tertulis .
3.IPS ,ibuuu saya pusing dengan sejarah -.- menurut gue mendingan geografi atau ekonomi dah dari pada sejarah, maless ngapalinnya --"
4.Matematika , woalahhh selama gue kelas 8, entah kenapa gue s'rada pinter ama matematika, eh tapi sekarang s'rada bolot ama matematika --" why ?


ahhh !!!!!!!!!!
mudah mudahan gue gak ada yg diremed >o< amien ....
ya allah kabulkan doa hambamu ini yg sedang kesusahan amienn ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar