Kamis, 30 September 2010

cut or not ??

oh my god !!!!


pusingg !!! mikirin rambut mau dipotong atau kaga ? !! niat seh mau di potong biar ga ungsep,tapi gimana ea manjanginnya setengah budeg, tapi kalau ga di potong juga manjanginnya lama !!! :( tambah lagi potongan rambut pendek setao gue bop or oval or katane kaya cowo ntu , tapi gue gax mao potong kaya geto :(

gue mau manjangin rambut, soal'na seumur umur belom pernah gue rambut panjang , tapi gue bingung kalo ga di potong rambut gue kaya sapu ijuk ( tebel , tapi gax berbentuk ) tapi kan sayang perjuangan gue selama iniii :(


huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
emak bantulah anakmu yg kesesahan ini :'(      hikz ....
"udah potong ajah " kata emak
" ................... -___- " bingung ampe sekarang mao jawab apaa --"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar