Kamis, 02 September 2010

My New House

hallo !!!
ini adalah blog keduaku ! hohoho~ blogku yg pertama ku beri nama annyeong haseyo,sedangkan ini my world.
aku bosan menulis drama asia saja ( gampang bosenan ) by the way kalau d sini aku hanya menulis masa laluku atau cerita - cerita menarik atau sebagainya degghh !! hahahahaha ~
aku harapdi rumah baruku ini aku bisa lebih banyak berkreasi ( bahasanya mendalam ) aku membuat blog ini karena,, hmmm apa iya ? aku suka menulis, tapi aku paling tidak suka menulis dengan pensil dan kertas aku lebih tertarik mengetik, jadi bisa dikatakan blog ini bagaikan buku harian atau bahasa kerennya "DIARY" iya walaupun gak terlalu menjurus ke sana tapi bisa di katakan mirip seperti itu .
makassih semuanya dadaghhh !!!
don't miss me iya
wkwkwkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar