Kamis, 02 September 2010

Musuh Jadi Sahabat

Musuh jadi sahabat ??
apa yg kalian pikirkan tentang pertanyaan itu ? mungkin kalian akan menjawab "gak banget degh" atau "what ? ngarep banget tu orang, di dalam kamus gue lo tuh ga bisa jadi temen gue lagi, nah apalagi SAHABAT !! "
rata-rata orang akan menjawab seperti itu , aku juga pernah mengalami ini, and it is REAL  . aku mengalaminya sendiri , kita sebut dia Miss.A
Miss A adalah orang yg pendiam dan kuper (kurang pergaualan) tapi berbeda saat aku sekelas dengannya ,saat itu aku kelas 8 dia berbeda sekali dia selalu mengikuti pembicaraan atau gaya pada saat tren,saat itu aku sedang senang membicarakan drama asia, eh dia malah minta gambar,lagu drama asia dia mengambil itu tanpa bilang-bilang . Uh jengkel sekali saat itu, padahal dia itu tidak tahu menahu tentang gambar yg dia ambil, saat d tanyapun dia tidak tahu setiap kali aku bertannya padanya " hey,miss A ini film apa ?" dia menjawab "loh, aku tidak tahu,bukannya gambar ini darimu ?" dia malah bertanya balik seperti itu aku dan sahabatku merasa jengkel kesal dengan dia dan kami memberi julukan pada miss A adalah Miss JEPLAK .
suatu hari aku sedang bercerita dengan sahabatku tentang drama asia,eh dia datang tak di jemput dia mendengar itu dan keeseokan paginya dia bercerita tentang drama asia tersebut,seketika itu pula gambar,lagu semuaaaaaaaaaaaanya ada di hp dia . menyebalkan gak sich ? ?selalu saja setiap hari seperti itu, lalu aku menyadari bahwa dia melakukan semua itu untuk tidak menjadi kuper, akhirnya aku menerima sikapnya walau masih ga terlalu ikhlas dan sekarang aku kelas 9, dia menjadi sahabatku .

percaya ga percaya
terserah kalian yah mudah mudahan kalain bisa seperti aku, iya harus ku akui mengubah seorang musuh menjadi sahabat itu hal yg sulit . Tapi kita kan belum mencoba ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar