Kamis, 02 September 2010

Belajar Ga Serius Sama Orang :)

Mulai sekarang aku belajar ga seriuz sama orang, terutama sama cowo . Biza ajah gue di hipnotis sama orang gara gara gue percaya ajah ( farah mana ade yg mao hipnotis lo, lo kan MISKIN, wkwkwk) atau masalah cinta ... ini ni yg berat apakah gue biza ga seriuz ama cowo ? biazanya langsung liat d manapun itu asalkan cakep langsung degg jadi suka preet~ :P
d sekolah,asalkan pinter,cakep,bae langsung deg suka preet ~:P
intinya di manapun gue pazti di situ ada orang yg gue suka.. apakah saya farah az zahra bisa untuk tidak seriuz dengan orang ? kalau cewe sihh gampang, dagg biaza, nah ama cowo ?? bisakah saya melupakan cowo-cowo saya, example : killua, choi siwon, lee jun ki, jo ji hoon, kim jung hoon, justin bieber , whu chun, kim bum , aoyama , shigure , kakashi, garaa, akira ,  DCGL ( dan cowo ganteng laen )

apakah saya bisa ?
fufufufu~ lihat sajah nanti ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar