Jumat, 24 September 2010

ohohoho~

waaaaaaaaaaaaaaaawwww !!!!!!
gue takjub dengann hari ini, gue ketemu sama orang yg gue suka hahahaw :D walau hanya sekedar suka ga sayang (mungkin ajah sih ) tapi sayang dia berbeda sekolah dengan gue huft --" tapi tapi tapi gini ia gue ceritain dari awal gini, gue kan abis pulang sekolah .... mmmmm ga tau lupa pas kapan kayanya udah lamaaa banget di tengah jalan di naek angkot yg gue naikin (abis pulang sekolah ) arahnya sama ke terminal gue ngeliatin dia ajah idung mancung bukan, bukan mancung lagi mancung banget,tinggi ga cungkring juga sih ,kulitnya item ke colat colatan gitoo tapi manis sich :] oaalahh emak, bapak apa ini perasaan cinta ? ck~ maklum gue'kan seumur umur ampe sekarang belom pernah pacaran~wk memalukan, tapi gax berarrti saya gax laku loh ?! cuma gax mau ajah takut nganggu pelajaran , alah alimm banget prett~ eh tadi abis pulang sekolah gue se'angkot lagi ama tu orang kyyaaaa !!!!! ceneng degh hati kuuuu ;]]] hhfttt ... gue harap gue 1 sma ama dia , and sekelas ama dia !!! biar bisa liat setiap hari geto, pretttt ~
galau galau galau !!!!
mengapa saya jadi galu gini ia ? ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar