Senin, 01 Agustus 2011

He's come to my dream!!

   siang blogger~ udah lama gue ga nulis di blog, hehehe biasa penyakit malesnya kumat ;p oh ya selamat puasa bagi yg menjalankannya ya terus semangat hingga hari akhir ;)))

   Waktu hari apa gitu gue lupa, dimimpi gue ada cowo tinggi,srada item tapi ga item banget, populer, keren cakep pula. panggil aja dia X karna gue ga tau nama dia. kali ini dia adalah peran utama cowo dimimpi gue. Terus peran pertama cewenya siapa? tentu aja gue lah :D wakakak.

   Dimimpimpi gue entah kenapa X pinjem hape gue buat liat liat foto gue, biasalah orang terkenal (bohong banget). karna gue inget sahabat gue A suka banget sama si X akhirnya gue minjem hape dia buat mastiin kalau di hape si X gada foto cewe. Buttttttttt gue kaget ketika ada foto gue di hape dia! akhirnya gue nanya ke dia ' kok ada foto gue sih? ' dengan muka aneh gue nanya ke dia. Dan dia jawab dengan tenang ' cuma buat disimpen aja ' 

   Secepat kilat gua bilang ke A kalau di hapenya si X ga ada foto mantan pacarnya *ga berani bilang kalau ada foto gue* si A seneng banget dan nyuruh gue minta fotonya si X. Yaudahlah gue kan sahabat yg baik akhirnya gua minta fotonya si X. si X ngomong ke gue fotonya jangan kirim ke siapa siapa. Ya tentu aja gue bilang ' iya ' padahal buat si A. wakakak
   Akhirnya foto si X udah ada di hape si A. Dan si X tau kalau gue kirim foto dia ke A. Dia marah sama gue, dan gue merasa bersalah banget akhirnya gue minta maap ke X dan gue di maapin dan yg paling gue bingungin gue meluk dia!!!! dan saat gue meluk dia lo tau apa yg terjadi? alarm gue bunyi -__-

   Saat bangun gue bingung kok gue pacaran sama si X ? kok gue tega pacaran sama orang yg sahabat gue sukain? mudah mudahan yg gue mimpiin bukan si X tapi orang lain ;3 aminnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar