Senin, 22 Agustus 2011

September (?).(?)

Bentar lagi September itu berarti bentar lagi gua ulang tahun. Kali ini gua mau semua keinginan gua harus terpenuhi saat gua ulang tahun. HAHAHA I'M THE LITTLE EVIL Ψ( )Ψ but I'm so cute #abaikan

keinginan gua saat gua ulang tahun:
1. Punya kamera SLR
2. Punya gitar
3. Punya mobil
4. Punya boneka elmo
5. Punya boneka mr.bean alias teddy
6. Punya boneka panda
7. Punya baju spongebob
8. Rumah udah jadi
9. Panjang umur
10. Sehat selalu
11. Bisa ngaji dengan baik dan benar
12. Pintar
13. Tambah cantik
14. Tambah kurus
15. Punya banyak temen
16. Bisa main drum
17. OTAK ENCER ( semua yg dipelajarin masuk otak)
18. GA ADA NILAI YG DIBAWAH KKM
19. DAPET KADO DARI MEAS
20. DITEMBAK MEAS
21. JADIAN SAMA MEAS
22. LANGGENG SAMA MEAS :*



banyak banget ya apa yg gua mauin di ulang tahun gua? :O yeah maybe I'm so selfish. tapi namanya juga manusia mau gimana lagi?  :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar