Selasa, 16 Agustus 2011

suka kakak kelas

     Siang~ gue menulis ini. Masih pada kuat ga puasanya? kalau gue? insyaAllah kuat ;DDD di sekolah gue yg baru, gue udah mulai suka sama orang. Iyelah masa gue suka sama kucing? -_- parahe. mau tau ceritanya baca selengkapnya ;)


     Itu terjadi saat gue mencari seseorang di dunia maya, lebih tepatnya di twitter. saat itu gua lagi cari seseorang yg bernama..... sebut aja deh dia Meas. Saat itu gue mencari si Meas di twitter via ubersocial for blackberry. and you know what? gue bukan cari dia di find people malah gue nulis nama dia di tweet -_- bego banget ya gue? gue kaget, mangap selebar- lebarnya, gue mau ngapus, malah gabisa diapus. Akhirnya gue buru2 buka di web dan hasilnya? lolaa gila! gue masih ubrek2an bingung gimana caranya gue ngapus itu kiriman. And finally gue buka twitter di blackberry terus gue apus, dan itu juga lama! >.< yaa walaupun lama tapi ada hasilnya kiriman gue TERHAPUS.

     Gue merasa tenang, damai, sejahtera setelah gue tahu kiriman itu. Tapi, temen gue Desti sempet baca tweet gua dan mengkomen apa yg gue tulis. "mampuslah awa.." itu yg gue omongin saat tahu kalau si Desti ngomen sataus gue. Tapi untungnya mulut dia ga ember, malah dia nyariin informasi Meas. thank you desti :**

     "Farah kelas si Meas itu deket kamar mandi cewe" itu informasi yg gue dapet dari Desti. dan gue langsung sadar kelas yg deket kamar mandi cewe itu kelas 11 ips-3. So? biasa aja sih -_- Hari-hari gue berjalan seperti biasanya, sampe hari itu datang.

     Ketika gue pulang dari LIA seperti biasa gue dijemput sama nyokap bokap gue, dari situ gue berenti ke pom bensin, nyokap gue ngomong "de de de, itu liat kedepan cowonya cakep banget! mobilnya bmw lagi kereennya" dari kata - kata yg nyokap gue bilang, gue langsung nongok ke depan "iyah, ma! cakep amat" waaa dari situ gue suka sama itu cowo, cuma gue liat mukanya mirip china2 gimana gitu .__.

     Back to the story, 2 hari setelah kejadian gua ketemu cowo cakep di pom bensin lebih tepatnya saaat gue berangkat sekolah, gue ketemu sama mobil bmw itu. "itu mobil yg kemaren ketemu di pom bensinkan?" setelah mendengar apa yg dikatan bokap, seketika gua langsung liat kedepan dan langsung ngomong "iya bener!! plat nomernya **** !" melihat dan penasaran kemanakah mobil itu pergi dan yg gue gapikirin itu mobil yg bawa bener2 dia apa bapanya? apa sopirnya? jangan jangan neneknya lagi? -_- alamak mengerikan sekali jika benar neneknya yg bawa =,=

     Dan gue pun berenti di sekolah gue. Bagaimana dengan mobilnya? jangan dibahas bisa kalee -_- mobil itu menghilang karna bokap gua bawa mobilnya selow seperti dipantai hawai. Alohaa~ 

     Biarkan gua strees terus menurus, apasih?  Saat gue nyebrang lo tau apa? ada mobil si cowo cakep itu markirin didepan sekolah. Oh my God really I'm so happy! dan gue ngeliat muka cakepnya dia, gilaa ganahan jeung gue liatin dia jalan dikoridor yg berbeda dengan gue, gue liat tasnya warna hijau, dan masuklah dia ke kelasnya. Gue nanya ke desti kelas apa itu dan destipun menjawab "11 IPA-5" woaa ternyata dia pinter juga ya? ketika gua lagi asik bengong, kebengongan gua terhancurkan saat desti ngomong ke gue "kenapa gitu far?" dengan entengnya gua bilang "farah lagi suka sama orang anak 11 IPA-5" "siapa siapa?" desti menanyai gua dengan muka penasarannya. dan gua ngejawab dengan enteng lagi "gatau" "mukanya kaya gimana? kasih tau aja ke desti nanti tak cari tau" kali ini gua ngejawab dengan muka bego "gatau, tapi tasnya warna hijau ._." apa yg desti katakan ".............................."

     Pas gua pulang sekolah, gue keluar bareng sama desti,meita,tami,nanda. And you know what? gua ketemu sama dia!! >.< seketika gua bilang "desti! itu orangnya!" lo tau apa reaksi desti? kata desti " kita pura pura lewat aja" gua turutin apa yg desti omongonin dan kita pura2 lewat, yg jadi masalah lewatnya bener2 keterlaluan! seakan jalan ke dia! "desti apaan sih kok jalannya deket begitu?!" "farah itu si MIAS" alamak ngedenger itu seketika gua mandi keringet.

     Dari kejadian itu setiap si MEAS dateng pasti Desti teriak teriak manggilin nama gua dan gua pun keluar buat liat muka dia ^^  entah si MEAS tau gua suka sama dia atau ngga, kayanya sih tau setiap ada dia si Desti pasti manggilin nama gue :p mahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar