Rabu, 03 Agustus 2011

Hidup Tikus!!!!! Horas!

     Baru-baru ini rumah gue jadi negri tikus pusat kota mereka ada di dapur, lalu rumah-rumah penduduk berada di kamar mandi, ruang tamu, atap, tempat sepatu, kamar nyokap bokap gue, bahkan kamar gue -_- say fuck for mouse! 

     Tikus-tikus itu aktif saat malam hari dimana semua sudah tertidur. Eh tapi bohong ding, nyokap gue suka tidur jam 1 :p wkwkwkwk.

     Balik ke cerita, lho emang kita kemana aja? #abaikan. tikus-tikus itu membuat negri mereka pada saat rumah gue dibangun lagi, mereka datang seperti tukang yang ingin membantu membuat bangunan. But what? mereka hanya ingin membuat negrinya sendiri di rumah gue dan tidak membantu mengerjakan bangunan =,=

     Sebenarnya kehadiran tikus tikus itu gak mengganggu  gue, malah menjadi hiburan bagi gue. Gue inget banget pas gue ke dapur ada tikus jalan juga disamping gue kaya peliharan gitu padahal mah ogah banget gue melihara tikus. Terus pas gue lagi bengong ngeliatin jendela eh ada tikus jalan turun ke bawah, pas gue buka hordengnya tikus itu diam dan tak bergerak sedikitpun, pas gue tutup lagi tikus itu turun kebawah. kaya main petak umpet ya?

     Tapi karna mereka sering muncul dihadapan nyokap,bokap, dan gue akhirnya dengan segala cara kita menjebak bahkan membunuh tikus itu. Kejam banget ga sih? suttttt.. jangan lapor polisi ya? nanti kalau gue di penjara gimana gue cari cowonya? masa gue pacaran sama napi (narapidana) ? ngga banget kan? jadi jangan bilang - bilang ya ;))

1.Mulai dari lem tikus
     Lem tikus fungsinya sama aja kaya lem, cuma kalau lem tikus lebih lengket dan tak mudah dilepas. Bokap gue masang lem tikus di dapur alhasil dapet tikusnya. dari situ penduduk tikus berkurang. Tapi itu hanya berlaku 3 hari, dan hanya bisa mendapatkan 3 tikus. Entah kenapa dari situ tikusnya ngga dapet-dapet lagi. pinter banget ya?

2.Makanan beracun khusus tikus
     Beberapa hari kemudian jebakan tikus sudah tidak dipakai lagi, hingga bokap gue menemukan Makanan beracun khusus tikus. Ternyata makanan itu berkhasiat untuk membunuh tikus, banyak tikus keracunan gara-gara makanan itu. Tapi yg sangat dibingungkan kenapa setiap tikus yg mati selalu berlumuran darah? selalu seperti itu. Gak mungkin tikus itu mati gara-gara berantem sama pacarnya kan? akhirnya dari situ pemberian makanan racun tikus diberhentikan.

     Cukup sampe sini ceritanya, karna hari ini adalah hari dimana pemberian makanan racun tikus itu diberhentikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar