Rabu, 15 Desember 2010

For You In Full Blossom

siang blogger !!!! ( ^ O ^ )
U.U di rumah ngga ada sapo22 saya sendirian, udah ah jangan sedih terus menerus, mendingan gua mau ngasih tau komik yg gua suka #jengjeng ( bunyi drum )






Judul comic : For You In Full Blossom / Hana Kimi
Banyak Episode : 1 - 23
By : Hisaya Nakajo


sinopsis :
Mizuki Ashiya tinggal di Amerika, akan tetapi dia orang Jepang . saat dia datang ke Jepang, dia menonton televisi pertandingan lompat tinggi secara langsung. Dia terkagum kagum dengan loncatan Izumi Sano, akhirnya dia pindah sekolah ketempat Izumi berada, ternyata sekolah Izumi adalah sekolah khusus laki-laki, dengan memakai sistem asrama. Akhirnya Mizuki pura pura menjadi seorang laki laki, dan merahasiakan identitasnya bahwa dia seorang perempuan.


Tokoh Tokoh



Mizuki Ashiya, perempuan yg menyembunyikan identitasnya demi bisa bersama Izumi sano.






Izumi Sano, dia adalah atlet lompat tinggi yg di kagumi Mizuki. Tanpa disadari Izumi sudah mengetahui identitas Mizuki.




Shuichi Nakatshu, dia adalah teman Mizuki, dia sangat menyukai sepak bola. Dia mengira bahwa dirinya gay/ homo karena dia menyukai Mizuki .





Hokuto Umeda, dia adalah dokter di sekolah SMU Osaka Gakuen, dia sering menjadi tempat curhatnya Mizuki . Dia adalah orang yg pertama kali menyadari bahwa Mizuki adalah seorang perempuan.



fufufufu~ bagi gua komik ini seru, coz ada lucunya, romantisnya, sedihnya , ya pokoknya segalanya ada disitu dewhh . Gua suka komik ini soalnya penghayatannya dapet . tapi sayang gua belom punya episodenya sampe lengkap, karena itu komik lama T_T tapi gua udah baca sampe selesai dumps ! kan ada komik online :D . pokoknya harus BELI BELI BELI !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar