Senin, 20 Desember 2010

i want to change !!!!

I WANT TO CHANGE !!!!
ini yg mau gua omongin sekarang, gua mau ngubah.... semuanyaaaa gua mau ngulang hidup gua dari awal, lebai bet karena bentar lagi gua mau ujian, jadwal gua jadi padet sama les, sombong .
ya, walaupun ada beberapa mungkin untuk merubahnya sulit tapi gua tetep harus berusaha untuk berubah, se enggaknya 83% lah yg bisa gua ubah, lo sisanya? 17% lagi ... kukuku, kalau bisa di ubah juga awkwkwkwkwk ( ^ O ^ )


sikap buruk gua :
jarang belajar
ngga fokus sama guru
gampang males
boros
selalu ngandelin temen
setiap hari internetan
gampang emosi
( mungkin masih banyak lagi, tapi yg gua tau cuma segitu)


Mau ngubah semua itu menjadi :
rajin, giat belajar
fokus.. fokus.. fokus !!! saat guru ngejelasin pelajaran
kata MALES di buang menjadi rajin. Ex: rajin les, rajin belajar, rajin ngerjain pr
Hemat. gua mau coba untuk berhemat, kalau22 gua butuh uang dadakan udah tersedia
Berusaha untuk ngga ngandelin temen. Ex: ngga nyontek
gua mau ngurangin internetan yg tadinya setiap hari menjadi 2x seminggu
ngejaga emosi gua, harus bisa sabar
tambahan: i want to change my style 


gua bakal ngubah satu persatu saat 2011 nanti,  mudah22an bisa amin.... :)
semuanya doa'in gue iya biar gua bisa berubah, dan kalian juga ubah sikap kalian iya :)


Oh iya, bagi rapot gue hari kamis, doa'in saya iya biar hasilnya memuaskan, ngga malu22in orang tua .
aminn~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar