Selasa, 14 Desember 2010

Hell Girl

malem blogger~
gua suka banget yg namanya baca comic ( ^ O ^ ) dan kali ini gua mau coba ngasih tau comic comic bagus,seru,rame, ia segala macem itu lah . Tapi maklumin ajah ia gua baru pertama kali ngejelasin comic
jadi maklumin ajah ia, ngejelasinnya s'rada ngawur . wakwakwak







judul comic : Hell Girl
banyak episode : 1 - 9 episode
by : Miyuki Eto


Sinopsis :
Ai Enma adalah seorang anak kecil yg berumur 7 tahun dan warga - warga kampung mengorbankan dia untuk dewa gunung, akan tetapi orang tuanya tidak setuju dengan itu. Orang tuanya meyuruh sepupunya (Sentaro) untuk menyelamatkan Ai, Ai pun selamat.dia tinggal di kuil pedalaman gunung. Ai pun beranjak dewasa (hmm kira kira 17 tahun lah..) . Sentaro datang dan berkata pada Ai untuk pulang ke rumahnya, tetapi saat menuju rumah warga kampung yg melihat Ai merasa marah karena tanaman yg mereka tanam gagal panen dan  banyak orang yg  mati kelaparan. Akhirnya Ai dan keluarganya di persembahkan untuk dewa gunung dengan cara mengubur mereka hidup-hidup . Ai merasa tidak terima dengan hal itu. Arwah Ai ber gentayangan dan melampiaskan dendamnya dengan cara membakar desa itu, tetapi Ai pun mendapat hukuman yg berat yaitu selama 400 tahun harus banyak mengirim orang ke neraka dan Ai membuat situs di internet yaitu "Hell Communication" yg hanya bisa di buka saat jam 12 malam . Di situs itu kita bisa mengirim orang yg kita benci ke neraka, akan tetapi siapa yg menabur dia yg akan menuai, dia pun akan masuk neraka .




udah ia segitu ajah (?) soalnya cuma itu yg bisa gua jelasin ehehehe~
pokoknya baca ini comic seru banget, apalagi pas endingnya ( ^ O ^ ) comic ini sampai di buat film animasinya, eh taunya sampe dibuat dramanya !!! ckckckck saking serunya kali, EMANG bloon ia gua tuh !!! pokonya beli degh di jamin kaga nyesel komik barunya masih banyak yg jual kok, gua ajah baru beli di gramedia (pamer) . oh ia komik ini ada lanjutannya judulnya "NEW HELL GIRL" ini ada di komik nakayoshi dari episode 78 . oke yauu bye bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar