Senin, 13 Desember 2010

numpang curhat ia :'(

malem blogger :(
udah lama gue ngga nulis di blog, eh nulis nulis tentang curhat :''(
elos lah kaga ada yg kenal sama gue ini, yg liat blog gua juga jarang -.-' swt
gue nge att cowo di fb namanya ***** ngga tau knapa pas dia ngucapin makasih buat di att, gue ngerasa deg deg'gan kaga karuan :3 entah knapa gue mau deket ama tuh cowo and akhirnya gue coba PDKT ke dia ..

dia  :  "than'x ,,ya .. : )"
gua :  "ia masamo :)"
dia  :  ":)"
gua :  "sapose ?"
dia  :  "maksud,nya'' ??"
gua :  "siapa ??"
dia  :  "pipp (nyebutin nama ) ..km?"
gua :  "farah, anak mana ?"

dia  :  "clgn..km ?"
gua :  "serang,grade berapa kamu ?"
dia  :  "9..km ?"
gua :  "hahaha, sama :D skolah dmana ?"
...........................................................


dari situ dia ngga ngebales lagi dan yg bikin gua kesel, coment gua ke dia di apus !! syetan tidak ? 
gua kesel,gua marah, gua kecewa saat itu. tau ngga lo ? ngga'kan ?! sakit oncom !!!
saat gua buka fb dia ternyata dia... baru ditolak sama cewe,ngga gitu juga sih . mmmm apa iya ?
mungkin bisa dikatakan, dia suka sama cewe tapi sayang si cewe ngga ngerasain apa apa, dan dia tau tentang itu (cinta bertepuk sebelah tangan ) gue wajarin lah, ia walaupun lo ngga tau gua marah sama elo, tapi gua maapin karena gua sering ngalamin yg kaya gitu dan itu rasanya sakit :')
hm.. tentang perasaan gua, mungkin allah belom meridoi, mungkin bagi allah dia bukan yg terbaik bagi gua :)
jangan sedih farah kan masih banyak tuh cowo dipasar ... ( lo kira cowo kangkung ?! ) 
ahahahaha :D
fight farah untuk mendapat orang yg lebih baik ;''D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar