Jumat, 10 Juni 2011

MAMANG BASO ♥

bermula dari gue di comblangin sama febi, gara gara gue curhat tentang cowo ke dia eh dia langung maen comblangin gue -.-" namanya MR (singkatan) tapi panggil aja dia mamang baso :3 
gue kenal dia di dunia maya yaitu FB, pertamanya gue cuma iseng eh pas nanya namanya siapa, ya ampun sombongnya sejagat.dari situ gue ilfeel sama dia. tau ga sih masa dari awal sampe akhir gue mulu yg ngoceh ngga karuan, gue yg nanya aja ngga karuan, gue suka mikir ya allah ni orang ngga ada basa basinya amat sih? tanya balik ke apa kek?! =.= geez 
tapi dari situ gue jadi suka plus penasaran sama dia. wall gue penuh sama muka dia, wall dia penuh sama muka gue. hohoho~ seneng juga sih :p sampe malapetaka itu dateng -.-" dia nulis status kaya gini "BANYAK BACOT LO" astagfirulloh tu status entah kenapa bikin gue nyut nyutan sampe gue bilang ke febi:

gue:"pebong gimana nih? masa dia nulis status kaya gitu"
febi:"nulis status kaya gimana?"
gue: "liat ajalah ngga tega ngomongnya :("

sesaat kemudian....... 
febi:  "bukan buat kamu kali :)"
gue:  "ih tapi bong aku ngerasanya buat aku tau >.<"
febi:  "udah santai aja:"
gue:  "...."


pas temennya komen itu status buat apa ternyata bener itu status buat CEWE. ya ampun sumpah disitu takutnya setengah hidup!!! :O ngga tau mau ngomong apa dan entah ngerasa kaya dihantuin gitu =,= dari situ gue berenti WTW'an lagi sama dia. tapi yg gue anehin setiap gue OL terus dia OL tiba tiba dia berenti OL pertamanya gue pikir itu mungkin cuma ngga disengaja cuma masa ngga sengaja sampe 3x kaya gitu? hah itu sih bukan ngga sengaja tapi malah ngindar -.-" akhirnya sempet pas barengan OL lagi bukan dia yg kabur melainkan gue, dari situ ngga pernah OL bareng lagi --"
udah lamaaa banget dari kejadian itu eh ada mantannya yg ngajak balikan, ya ampuuun i'm so jealous!!! dada gue tiba tiba nyut nyutan ngga karuan --" apa lagi?? apa ini? apa perasaan ini? apakah ini cinta? oh my god!!! tanpa gue sadarin gue suka sama dia. it's so FATAL!! padahal udah gue niatin ngga mau falling in love again with someone. gue ngga mau sakit hati gara gara suka sama orang tapi orang itu suka sama orang lain :( I don't like it >.<

back to the story again farah, tapi untungnya mamang baso ngga ngejawab permintaan dari mantan pacarnya :3 huft.... untung ngga ngejawab :3 i'm so happy :D hehehe

sekarang main FB itu udah ngebosenin, bagi gue sekarang  lebih enak maen twitter! :D hahaha

and you know what? gue nemuin twitter mamang basoo ♥ like it like it 
tapi gue ragu ragu nge'follow dia ;( gue takut kalau dia deket sama someone lewat twitter tapi akhirnya gue nge-follow dia dengan sedikit pertimbangan :p hahaha lebay dan dia udah nge-follback gue ^^ yaa walaupun gue yg minta gue bilang ke dia:


gue:  "boleh follback? "
mamang baso:  "followed"


singkat banget ya ngomongnya? itu belum gue jawab, karna gue takut kalau kejadian dulu terulang lagi :( tapi entah lah liat saja nanti ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar