Senin, 20 Juni 2011

SMA 2 (CJ)

  Hari ini gua nganterin febi sama nandya ke CJ. Sebenernya sih ada maksud ikut kesana soalnya mamang baso mau sekolah disana :p hohoho~ ih nyesel banget gue ke smansa tau gitu gue di CJ loh -_- tapi biarlah :D hahaha
  sebelum berangkat kita janjian nunggu di depan sekolah, yg ke CJ itu gue, febi, nandya, sama caca. Kata Febi mamang baso kesananya jam setengah 9, pas lagi sekarang jam setengah 9 >.< kyaaaaaa *lebay banget*
  Tapi, caca bilang ke gue minta anterin dulu ke MAN2, dia mau daftar yg reguler, "cacaaaaaaaaaaaaaa" gua sama febi ngamuk2. sebenernya febi juga mau liat ojeg *orang yg dia suka* yasudah akhirnya gua sama caca ke MAN2 dulu, ntar nyusul di kebon jahe. Udah sampe MAN2, gua mangap selebar lebarnya, karna di MAN2 banyak banget yg daftar dan itu LAMA. ampun udah nunggu berjam jam *ngga sampe sejam* ternyata NGGA BISA DAFTAR dikarenakan SKHUNnya bukan yg dikasih sekolah. Mau marah? bangeeeeeeeet. Akhirnya gua ke kebon terus bareng2 ke CJ.
  Sesampainya di CJ, gua sama febi tengok kanan tengok kiri cari mamang baso & ojeg. Tapi ujung2nya ga ketemu, langsung aja gua sama febi meledak marah2 ke caca *tapi ngga sampe meledak sih* dan yg lebih parah pendaftarannya ditutup, kalau mau besok daftar lagi _-_ duaaar apa yg terjadi? gua beli minum sama caca :3 wakakakak
  Tapi ga seburuk yg gua kira, gua ketemu temen mamang baso Mr.K. Gua bilang ke febi "bong, kalau ada si Mr.K berarti ada mamang baso, soalnya mereka kesininya bareng" akhirnya gua sama febi,nandya,caca muter muter cari mamang baso & ojeg, hasilnya ----> NOTHING !!!!!!
aaa nyesel banget gua ke CJ ngga ketemu mamang baso!! >.< damn it !!!!



ps: jangan tanya kenapa gua manggilnya mamang baso & ojeg. karna gua juga ngga tau kenapa manggilnya mamang baso & ojeg O.o





Tidak ada komentar:

Posting Komentar