Senin, 20 Juni 2011

Mr.FM

  Hellow blogger~ hari ini adalah hari dimana gua termanga selebar lebarnya :O karna gua menemukan fakta yg sangat amat mengejutkan!! *penyakit lebainya kumat lagi* dulu waktu gua daftar di smansa ada satu nama di bawah gue yg ga asing di otak gue namanya Mr.FM . "Mr.FM Mr.FM kayanya pernah denger tapi dimana ya? ._. yaa tapi ga peduli juga sih -_-" itu yg gue omongin di dalem hati.
  Saat ujian tepatnya tanggal 21 mei 2011 *pas kakak gue ultah* gue merana entah berantah di smansa, dan akhirnya menemukan tempat gue ujian. pas gue masuk ruang ujian, gue muter muter cari tempat duduk gue, ternyata gue satu bangku sama Mr.FM gue ngga terlalu liat muka dia tapi ya sedikit sedikit gue tengok mukanya biasa aja, nothing special in my eyes ._. 
  Pas pengumuman, alhamdulillah gue masuk smansa ^^ eh ternyata Mr.FM juga masuk, ngga peduli juga sih. pas daftar ulang nama dia dipanggil gue kaget ternyata dia dari SMP* (nama sekolah disamarkan) dimana sekolah itu populer banget, dikira gue dia dari sekolah yg kurang terkenal, ternyata :O so syok!
  Kekagetan gue ga sebegitu lebaynya saat gue tau dia dari SMP* (nama sekolah disamarkan) saat gue buka FB tepatnya hari ini, gue ternganga selebar lebarnya saat gue tau dia mau gue kenal di FB tapi ternyata dia ngga confirm2 gue =,= (antara syok dan kecewa) KAGET se'kaget kagetnya, bengong se'bengong bengongnya, bingung se'bingung bingungnya (?) kenapa gue bingung? soalnya di FB gue liat dia lumayan cakep dan foto yg dia pake ngga ada editannya sama sekali. tapi kenapa saat gue tes gua liat dia biasa2 aja? ngga cakep, ngga jelek. apa mata gua kelilipan? apa mata gua harus pake kaca mata? apa gue katarak? entah ya gua ngga tau yg pasti kaget ajalah ._.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar