Selasa, 07 Juni 2011

LULUS

siaaaaang blogger~
tanggal 4 Juni tahun 2011 adalah hari dimana penyakit jantung gua kumat. Lho? amit amit dah gue punya penyakit jantuk >.< bhahaha. yg bener adalah hari kelulusan SMP se-Indonesia dan gue termasuk di situ ;) ya ampuun tuh sekolah bikin semua anak jantungan kali ya? masa siswa siswi di hari itu "TIDAK BOLEH SEKOLAH" cukup orang tua aja yg ngambil surat keterangan lulus. serem baget deh --"

Menjelang jam 11 surat keterangan lulus atau tidak akan dibagikan. semua orang jantungan dihari itu, kecuali gue :p soalnya jam 11 gue maen PS menghilangkan penyakit jantungan itu. HOHOHO~

Dan akhirnya emak bapak gue pulang ke rumah dan mengasihkan surat itu. dag dig dug penyakit jantung gue kumat pas mau liat tu surat and finally FARAH AZ ZAHRA LULUS!!!!! kyaaaaaaaa senang sekali hatiku~ ^ o ^
yg membuat gue tambah seneng adalah nilai nem gua 33,01 amaziiiing rata ratanya 8 komaaa >.<
i like it i like it :*

thanks for Allah SWT ;****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar