Minggu, 12 Juni 2011

kamu mau jadi apa?

"kamu mau jadi apa?" pertanyaan ini pasti ngomongin tentang cita cita. ngomongin cita cita nih, sebenernya cita cita gue banyak tapi entah kesampean atau tidak (⌣‾"٥) heheu~
ini dia cita cita yg gue minatin dari masih tk sampe sekarang:



DOKTER 
kenapa gua mau jadi dokter? karna gua kagum ngeliat dokter yg bisa sembuhin orang yg sakit. 
ini adalah citacita pertama gua saat masih TK. 

PHOTOGRAFER
kenapa gua mau jadi photografer? karna waktu gua nonton film angel's diary ngeliat si poppy foto foto itu keliatannya seru gitu >.< makanya mau jadi photografer :p. citacita ini saat gue kelas 8 SMP.

MODEL
kenapa gua mau jadi model? itu ada pengaruhnya sama diatas. Gara gara temen gua ngikutin cita cita gue, gue sebel banget akhirnya gue mutusin "oke lo jadi phographer'nya dan gua jadi modelnya" citacita ini juga sama saat gua kelas 8 SMP

KOMIKUS atau KOMISIKUS 
gua ngga tau yg mana yg bener antara komikus atau komisikus --" tapi intinya adalah menjadi pembuat komik. Kenapa gua mau jadi pembuat komik? karna gua suka komik dan gua demen liat cerita yg ada di komik daripada di novel. citacita ini saat gua kelas 9 SMP.

NOVELIS
kenapa gua mau jadi novelis? ini ada pengaruh dari komikus atau komisikus. gua sadar kalau gua ga bakal bisa jadi pembuat komik, karna gua ngga bisa gambar >.< damn it!! Akhirnya gua mau jadi novelis. citacita ini saat gua kelas 9 SMP.

CHEF
kenapa gua mau jadi chef? ini karna pengaruh komik. Liat komik princess kitchen kayanya asik gitu masak masak, dari situ gua mau jadi chef :3 . Citacita ini saat gua kelas 9 SMP

tapi entahlah liat saja nanti, apakah salah satu yg gua tulis bakal tercapai atau tidak. 
hanya bilang "be the best farah, i know you can do it :) " 
apakah kamu juga punya citacita? apa cita citamu? bisa kamu tulis cita citamu juga disini?
jika kamu lakukan sungguh sungguh maka cita citamu akan tercapai :) amin 
terus berdoa dan lakukan yg terbaik ;) do your best!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar