Kamis, 30 Juni 2011

My bestfriends ♥

siang bloger~
abis mandi langsung nulis di blog :3 hihihi. ga kerasa aja udah SMA ^o^ tapi antara seneng dan sedih sih ;( senengnya gua ngga bakal ketemu sama orang - orang yg gua benci. sedihnya gua mesti misah sama sahabat sahabat gua (́_̀) yaa tapi gua maklumin sih karna mereka punya jalannya masing - masing ;) (bijak sekali omongan farah)  oke guys gua kenalin sahabat - sahabat SMP gua.



Farah diba. namanya boleh sama tapi sikap kita beda. dia anaknya pinter, kadang - kadang dia suka jadi guru gue :p wakak


Annisa zahara berlannov. menurut gua dia itu penggila Korea -_-v anaknya pinter juga sama kaya diba, cuma kadang kadang dia suka ngga nyambung :D kukuku tapi karna ngga sikap ngga nyambungnya itu yg ngebuat lucu ;p


Rifda indraswari. menurut gua ripda itu orangnya lucu suka ngelawak. kalau sehari ga ada dia itu rasanya sepi.


Putri apriliani suhartyna. Putri itu jailnya kebagetan dah, suka nyumputin barang barang orang. tapi walaupun jail putri tu mantannya banyak. terkadang gua envy sama dia ;( wakakakak


Nur fitria febbyani. orangnya suka ngelawak, jail, pokoknya asik deh kalau maen sama dia :D tapi yg terpenting dia itu orang yg paling ngertiin gua, dia itu enak kalau diajak curhat apalagi kalau tentang cowo :3 hihi pertama kalinya gua cerita tentang cowo ke dia, biasanya gua pendem aja sendiri :p wakak. oh ya lupa! dia itu orang yg nyombalangin gua sama baso :*



mudah mudahan walaupun kita udah SMA kita tetep kaya dulu ya :)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar